Tetap garuda didadaku

Apapun yang terjadi besok, entah kalah atau menang, entah tertunduk lesu atau senyum kemenangan, aku pengen banget bilang ke Bambang Pamungkas, Yongki, hamka hamzah, Gonzales, firman utina, arif, otto, ridwan, irfan bachdim, markus, nasuha, dan kawan2nya ‘terima kasih sudah membuatku melirik bola, terima kasih sudah membuatku bergetar melihat ribuan orang berbaju merah dengan lambang garuda didada’. Olahraga yang selama ini selalu kupandang sebelah mata, apalagi kalo ada embel2 pemain Indonesianya, aku sama sekali nggak akan menontonnya. Tapi karena kalian, aku tiba2 jadi berminat untuk menanti kalian berlaga di rumput hijau.

Pasti hal yang sangat luar biasa, sehingga mampu membuatku yang tadinya tidak terlalu suka bola menjadi tergila2 bola, yah walaupun masih dalam taraf suka TIMNAS. Kekalahan di Malaysia 0-3 kemaren, memang sangat mengecawakan, tapi ini permainan, ada menang dan pasti ada yang kalah. Besok tanggal 26 desember berikan yang terbaik buat merah putih, dan apapun hasil akhirnya tidak jadi masalah. Kalian sudah juara di mataku, kalo kita kalah kita kalah secara terhormat.Tetap Garuda di dadaku..

Seperti kata bepe di websitenya "Kita menang bersama-sama dan sudah seharusnya kita juga kalah bersama-sama".. yaaaahh, kami akan selalu mendukung dengan sepenuh hati. Karena kalian, akhir2 ini suasana tidak seperti biasanya, lebih banyak baju warna merah dipajang dipinggir jalan, lebih banyak lambang merah putih penghias profil facebook, dan lagu2 nasionalisme pun kini menggema di tv2 nasional. Dengan sendirinya karena kalian, kami semakin cinta Indonesia.

Komentar

Postingan Populer