Aku dan Kamu....

Begitu banyak cerita diperjalanan ini
Jalan aku dan kamu
Bermacam liku tak henti menghiasi
Kerikil sejenak membelokkan bahkan menghentikan jalan kita..

Tapi keyakinan hati yang membawaku selalu bersamamu
Candaku, tawamu.
Dukamu, tangisku.
Penghias kisah kita
KIsah aku dan kamu..

Entah salah apa dari tingkahku
Khilaf apa yang terucap
Perlahan namun pasti semua terasa
Ada jarak aku dan kamu

Aku masih sama
Selalu ada untukmu
Walau keenggananmu yang aku terima
Aku selalu tersenyum untuk kisah ini..

Kamu dalam sebuah proses
Proses yang sangat indah
Mungkin kamu lagi menikmatinya
Tanpa aku dalam keindahan itu

Aku tak akan mengeluh
Tak kamu libatkan
Aku pura-pura tak tau
Kamu menghindariku
Aku hanya ingin memastikan kamu bahagia menikmati proses itu

Aku tak mengibaratkannya sebagai NEGARA
Bagaimanapun NEGARA itu sudah jauh tertanam dinadiku
Aku ikut filosofi IKATANMU
Tali yang kita pegang sedang dilepaskan
Untuk kemudian diikat menjadi kuat
Lebih kuat dari sebelumnya

Semoga
Sudah ada malaikat yang mencatatnya….

Komentar

Postingan Populer