Aku Cinta Indonesia..

Lama nggak merasakan getaran semangat Indonesia, kecuali bencana, baru sekarang kita warga Indonesia rame menyatukan dukungan. Energi yang keluar saat ini membangkitkan semangat juang, bukan berjuang melawan penjajah kapitalis tapi berjuang membela Negara di AFF. Yak, kita semua, patut bangga bisa ikut terlibat dipusaran energy yang begitu besar.

Kita memang tak langsung merumput bareng Firman Utina cs, tapi dukungan kita yang mereka rasa mampu membuat lawan gentar menginjakkan kaki dilapangan. Kita adalah pemain kedua belas, walau hanya ikut berpartisipasi dengan berteriak, bernyanyi atau sekedar ikut menggoyangkan kaki, tapi itu sudah perjuangan. Hehehe, lebayy.

Negara kita haus kebanggaan, Garuda lama nggak mengepakkan sayap nya, terbang tinggi di angkasa. Walau apa ujungnya nanti senyum kebanggan mesti disunggingkan. Jarang banget, berminat nonton bola seperti ini. Karena euphoria positif yang membuat betah nemenin bapak nonton pertandingan demi pertandingan untuk mendukung TIMNAS. Garuda didadaku..

Kali ini aku harus mengangkat wajah dan bilang “AKU CINTA INDONESIA”. Aku cinta Firman Utina, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, Christian Gonsalez, Alfred Riedl, Ridwan, Arif, Markus dan kawan-kawan..

Komentar

Postingan Populer