Pasrah tentangmu..



Tak ada kabar dari dia sampai hari ini, tinggal anganku untuk tetap mendengar suaranya. Disana, mungkin dia sudah menemukan kebahagiaanya, aku pernah berjanji untuk merelakannya jika dia hidup bahagia.Walau ada rasa sesal kembali tak bisa mengungkapkan perasaanku secara langsung. Kubahagia jika kau bahagia, apapun rasamu ke aku takkan pernah merubah yang aku rasa ke kamu.

Aku sudah pasrah tentangmu Dee, gag ada lagi ke ngototan untuk memilikimu, kuharap suatu hari nanti jika kita bertemu dengan pasangan kita masing2, kamu tetap menoleh padaku dan memberikan senyummu, hanya itu anganku.


Kusatukan kedua telapak tanganku, untuk bertepuk tangan buat kamu, sampai beribu kali tepuk. Segitu hebatnya, kamu yang jelas-jelas hilang nggak ada kabar, jelas-jelas cuek.

Dee, sekarang ada sesak didadaku, ada rasa yang ingin kuberikan untuk orang lain tapi hati ini masih terus dengan bodoh menunggumu. Aku orang yang belajar tegar, bahkan sampai detik ini aku ikhlas menunggu ketidakpastian dari kamu. Aku orang yang kuat, tapi karena hanya menyebut namamu aku menjadi sangat lemah.

Perasaan bodoh macam apa yang kumiki ini untuk kamu, yah, aku hanya bisa menyebut diriku bodoh, bahkan terlalu bodoh. Bodoh karena mengharap cinta dari orang yang gag pernah menganggapku ada, bodoh karena masih terus memikirkan seorang yang mungkin sekarang lagi merajut masa depannya bersama orang yang disayanginya.

Dee, sekali lagi aku bilang kamu HEBAT, hanya dirimu yang selalu terbayang, hanya namamu yang selalu tersebut. Kumohon doakan aku untuk bisa menerima orang yang menyayangiku suatu hari nanti. Doakan aku bisa ikhlas melupakanmu.

Aku, teman masa kecilmu..

Komentar

Postingan Populer