Yang Ying Yung

Dia memang hanya teman biasa,
itu dulu karena sekarang ???
hemmm, bukan sekedar teman…

Dia sudah aku naikkan pangkatnya menjadi sahabatku,
sahabat yang selalu buat aku ketawa,
yang membuatku cengegesan,
yang selalu ngajakin kelahi,
yang nggak pernah bosen menghina dalam guyonan,
yang sms hanya untuk bilangin aku mirip gentong, kotak pencil dan ulekan,
yang marah-marah kalo poto di fb gag pake jilbab,
yang status facebooknya selalu puitis,
yang suka ngambek nggak jelas,
yang negur kalo aku ketawa nyaring,
yang nggak pernah nyerah manggil aku dengan sebutan ‘ndut’ walaupun beribu kali aku larang,
yang paling gag suka kalo aku ngomong jorok,
yang selalu protes kalo disuruh tidur cepat,
yang tanggal ulang tahunnya selalu di sembunyiin tapi akhirnya ketahuan juga…
Dan yang ulang tahun hari ini…

Selamat Ulang tahun berondoooooonggg…

Komentar

Postingan Populer