Surga Persahabatan

Sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada, kapanpun kalian mulai masuk dalam kehidupanku… TERIMA KASIH udah menjadi bagian di hidupku, berada didekat kalian membuat hidupku lebih indah. Entah kenapa aku selalu berpikiran bahwa aku akan lebih dulu meninggalkan kalian, sekarang ketika aku masih punya waktu hanya rasa bangga yang bisa aku katakan, bangga telah memiliki kalian sahabat2 terbaikku, orang2 yang selalu ada disetiap jejak langkahku.


Diriku yang sekarang adalah bagian2 dari diri kalian yang sengaja maupun nggak sengaja masuk melalui rasa kasih yang tinggi, nggak akan ada diriku yang sekarang jika tanpa kalian. Satu persatu kalian masuk melalui cara yang berbeda2, mulai dari aku kecil hingga dikehidupan aku yang sekarang ini, sebagian diriku karena pengaruh kalian. Nggak henti2nya aku selalu meminta supaya persahabatan ini gag akan lekang oleh waktu, walaupun teman dan kawan datang silih berganti, tapi dihatiku selalu ada nama kalian, sahabat-sahabatku..


Harapanku yang terlampau besar berharap dicelah hati kalian juga terselip namaku, biarpun jarang berkomunikasi atau nggak pernah berkomunikasi sekalipun tapi namaku tetap kalian ingat sebagai orang yang pernah bersama2 berbagi cerita, canda,tawa maupun kesedihan.


Diakhir sholatku malam ini, satu doaku yang terucap dengan mata terpejam, dengan kekhusyukan ”Yaaaa Allah, Pertemukan aku dengan sahabat2ku disurgamu kelak”. Doa yang sangat sederhana tapi berarti besar buatku. Diantara doa2ku tentang kebahagiaan dan kesehatan keluargaku, doa tentang kalian , SAHABAT-SAHABATKU akan selalu aku panjatkan.


Hidupku bersama kalian memang bukan hanya dipenuhi dengan canda atau tawa, juga terselip kegelisahan, airmata, ketidakpercayaan, gag enak2, kelai2an, tapi itulah yang membuat persahabatan aku dengan kalian semakin indah. Kunikmati semuanya, bahkan disaat kalian membenci atau tertawa di belakangku, karena aku yakin semua itu akan mempererat persahabatan yang kita jalin.


Selain TERIMA KASIH yang gag tak terhingga aku juga selalu ingin bilang beribu MAAF tentang semua kesalahanku sama kalian. Kadang aku merasa beruntung memiliki sahabat2 seperti kalian, sahabat2 yang menerima keadaanku, jika satu diantara kalian kecewa padaku aku merasa semua didunia ini juga ikut membenciku. Aku selalu berusaha buat menjadi sahabat yang terbaik buat kalian, gag akan pernah aku bosan buat menulis dan berkata AKU SAYANG SAMA KALIAN, SAHABAT-SAHABATKU !!!


Sekali lagi kunikmati semuanya walaupun ada diantara kalian sahabat2ku yang nggak pernah ketemu, nggak pernah berkomunikasi, hubungan kita yang renggang dipisahakan oleh waktu ataupun jarak, tapi aku meyakinkan diriku bahwa kalian orang2 terbaik yang pernah singgah dan hadir dihidupku, kuingin kita sama2 berjuang supaya dunia tersenyum kepada kita, orang2 lain iri melihat persahabatan kita yang terlau erat sehingga mereka juga termotivasi ingin memiliki sahabat2 yang indah seperti kalian, dan yang pasti berusaha dan berdoa supaya kita bisa berkumpul di surga kelak, AMIN !!!


Dedicated for :
 SOLMET EVER AFTER
• Masni Endang Sari Dewi : This notes inspired from you , u are my best friend I ever had. INSYA ALLAH kita pasti ketemu disurga..
• Tia Rusgiani : Sob, aku selalu bilang sama SOLMET ‘jangan pernah berubah’.. Aku pengen yaya yang lemot tapi nyenengin, lap yu darling..


 9eLoo 9aN’x
• Desty Liana
• Lenny Febrina Sitorus
• Pranti Setia Ningrum
• Dian Yunita Harman


 Rely Pecy / Seven Girl
• Maslaha
• Susi Indah sari
• Qoni’ah
• Leny Rita Zahara
• Uswatun Hasanah


 Rustina, Widyawati, Jusriani,Nur Susan, Puti Annisa, Pricillia Monica Ratu, Icha Parmei Goestin, Melinda Agustiana, Rasdiana, witra, kasmawati, IKRANUL, Indos, Yuez, Mas’ati, Rudi, ani + anti, My beloved Mom (nafas hidupku)…….



*Catatan ini sudah ada sejak 24 November 2009..

Komentar

Postingan Populer