Selamat datang duapuluhtiga..




Selamat datang duapuluh tiga….. Nggak kerasa ketemu sama 30 April lagi, Alhamdulillah masih diijinkan sehat walafiat sampai sekarang. Terima kasih ya ALLAH, terima kasih Rasulullah, terima kasih mama, terima kasih bapak, terima kasih kakak-kakakku, terima kasih addu, terima kasih Solmet, Arisaner, Laha, dan semua sahabat, teman, rekan, keluarga…

Bisa ketemu sama 30 april adalah anugerah luar biasa. Kali ini ada dua sesi tiup lilin. Sesi pertama pagi tadi, dengan hujan gerimis yang kuartikan pertanda rejeki, ada Bunda Dewi sama Mz Ervin datang dengan membawa kue serta lilin ‘32’, juga ada headset laptop pink yang aku pengen beli dari dulu tapi nggak pernah ada yang nemenin nyari, makasih banyak Bunda, apapun kalo dari Bunda pasti sangat berarti..

“Happy B’day To you Bunma. Hanya ini yang bisa dipersembahkan untukmu.. Filosofi kupu-kupu masih ingat kah??? Wish u all the best.. *Bunda*”
Bunda, makasih udah ingetin aku lagi tentang filosofi kupu-kupu. Akan ada kebahagiaan untuk mereka yang mau berproses bersama peliknya jaman. Apabila ALLAH membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu hanya kan membuat kita lemah. Sebelum tiup lilin tadi ada doa tentang kamu…..

Sesi kedua makan seafood bareng Yaya, Tina, Krisna, dan Marina. Terima kasih kegilaan hari ini. Buat Yaya : Makasih udah doain cepet jadi sarjana, dan makasih Jas Pinknya, suka banget euyyy. “Jangan hujan-hujan lagi yah, aku kan gag mau lihat kamu sakit” Singkat tapi dalem. Love it.

Peringkat pertama tahun ini diraih oleh sahabat dari smp, saudariku Laha. Disusul mama dengan nyanyian sepotong-sepotong sambil goreng pisang (Sayang mamaaaaaa), Desty, Madhan, Bunda Dewi paket langsung, Kakak ‘Ari’ Sayang ( Tumben telat ), Ka Tina ( Tumben juga telat, hehehe), Yaya, Tina, Krisna, Marina, Cetrin, Pandu, yang lewat FB nggak ditulis yaa..

Kali ini pengen nulis 23 hal tentang diriku, jeng jeng jeeengggg….

1. Lahir di ceasar tepat 17 Ramadhan, mama mengalami pendarahan dari Sengkang sampai Pare-pare.
2. Sampe kelas 2 SD masih ‘nete’ (hehehehe)
3. Waktu di SD / MIA 45 Surae Rangking 1 selalu ditangan
4. Jadi juara 1 lomba tenis meja yang diikuti seluruh SD sekecematan Sengkang dan serin jadi utusan SD untuk berbagai macam lomba (Lomba gambar dan mewarnai, lomba siswa teladan)
5. Pengalaman pertama pisah hampir 2 bulan sama mama berhasil membuat aku hidup tanpa kemanjaan dan menghabiskan waktu yang sangat indah dengan Alm. Ka juse dan Almh. Nenek tellong.
6. Pernah aktif jadi Remaja Mesjid dan masuk team Qasidah Ikranul yang solid (kangen kebersamaan sama mereka)
7. Masuk Mts Sabilal Muhtadin Balikpapan kelas 2 dan 3 rangking 2 nggak pernah lepas padahal hanya murid baru pindah
8. Jadi juara 2 siswa baru terbaik di Mts puteri 1 As’adiyah Sengkang
9. Berhasil masuk SMALA Balikpapan dan masuk 10 besar nilai tertinggi siswa baru
10. Kegagalan terbesar ketika gugur jadi Paskibraka Balikpapan
11. Pulang kampung 1 setengah bulan untuk les bordir sama teteh ‘bondeng’ nur
12. Kalo udah buka photosop bisa lupa makan
13. Emosian tapi lagi terus berusaha buat dikontrol
14. Dari bayi badan udah montok !
15. Buat aku makan besar itu kalo mama masak : Sayur bening + sambel super pedes + mentimun + Bale bumbu pedes.
16. Alergi kepiting
17. Suka heboh dan ketawa ngakak
18. Paling seneng bikin joke sama mama sambil jait
19. Bisa jadi sangat pemberani kalo orang sekitarnya ketakutan, tapi bisa juga jadi paling penakut kalo orang-orang pada pemberani
20. Bakat nulis tapi gag diasah
21. Pengen punya Canon yang harganya belasan juta
22. Lebih suka smsan daripada telponan
23. Kalo udah sayang susah ngelupain.

Sekian 23 hal tentang diriku, susah juga ternyata mengenali diri sendiri. Selamat Datang duapuluhtiga !!!


Komentar

Postingan Populer