Thanks to Andi dan Ratih


Alhamdulillah, Hari ini udah tutup buku ngurus Weddingnya Ratih dan Andi. Foto dan video udah aku anter, artinya urusan udah kelar. Terakhir pas mau pisah sama keluarga Ratih peluk-pelukkan dulu, seneng bisa kenal mereka.'mohon maaf atas segala kekurangan' kata yang selalu aku ucap diakhir pertemuan sama keluarga pengantin.

Klien pertamaku yang paling lama reseverse, dari bulan Agustus 2010-April 2011.. Dari Ratih kurus sampe badannya naik 10 kilo, sampe pangling waktu kerumahnya bulan Maret. Seingatku Badannya kurus langsing, pas ketemu lagi jadi tembem banget. Memang aneh dunia ini ada yang pengen kurus (ME) ada juga yang pengen gendut. Heheheheh..

Ini yang aku suka dari apa yang aku jalani sekarang, bisa kenal dengan banyak orang dengan karakternya masing-masing.
Ada Ratih sang mempelai wanita yang manggil aku 'kakak'tumben ada yang manggil kakak jadinya seneng banget,
Ada Andi yang suka bikin ketawa dengan linglungnya,
ada Astrid yang lucu banget cara bicaranya dan lagi bingung memilih (ehhhhmmm),
ada Ibu yang suka nangis keinget Alm.Bapak George Pieters,
ada nenek yang selalu nyuruh makan, ada oma yang keliatan banget Belandanya ( seneng bisa pegang tangan oma waktu acara ijab kabul),
ada tantenya Ratih yang pinter nawar dan ada ade mungil dari bontang yang imut banget,
dan masihhh banyak yang laiiinnn..


Pokoknya terima kasih udah pernah mengukir sebuah kisah indah di Tiva Organizer..
i'll miss u..

Komentar

Postingan Populer