Kain permata itu kalian..

Ibarat kain, kalian adalah kain yang penuh hiasan, kain yang penuh warna, kain yang harus ditenun dengan teliti, kain yang terbuat dari bahan sutera yang sangat halus, kain yang harganya tak pernah terjangkau karena kain itu dihiasi oleh semua jenis perhiasan dunia, dihiasi benang emas dan permata penuh cahaya.. Kain permata itu akan aku rawat lebih dari perhatianku terhadap diriku sendiri. Karena kain permata itu ibarat kalian. Kalian yang membuatku bisa merasakan semua keagungan ciptaan-NYA.  Diriku sekarang adalah wujud dari kalian, anak kecil yang beranjak dewasa menggapai mimpi demi kalian.
 
            Selalu aku bilang gag akan pernah cukup waktuku untuk membalas semua yang kalian berikan padaku dan gag akan pernah cukup kata untuk merangkai cinta kalian. Kalian yang membuat aku selalu tersenyum, selalu ceria, walau kadang membuat perasaanku kacau gag karuan karena dimarahi dan dibentak karena ulahku sendiri. Semua perasaan yang aku miliki, akan kuberi untuk membahagiakan kalian. Semua tingkah yang belum pantas akan selalu aku perbaiki demi kalian. Bantu aku untuk selalu mencintai kalian karena ALLAH SWT, bantu aku untuk senantiasa berada dijalan yang kalian ajarkan, bantu aku untuk selalu meyakini bahwa semua yang kalian bagi ke aku adalah hal yang terindah yang pernah kalian miliki.
 
            Semua cita dan mimpiku hanya punya satu tujuan, dari dulu sampai aku menghembuskan nafas terakhirku kelak gag akan pernah berubah. Cita dan mimpi untuk membuat kalian bahagia, membuat kalian tersenyum, membuat kalian bangga..... Karena kalian adalah orang tuaku, orang tua terhebat sejagat..
 

Komentar

Postingan Populer