Bolak balik Pegadaian - Telkom

Alhamdulillah, 2 wedding kemaren berjalan sesuai yg diharapkan.. Congrats buat adek-adekku Rherhe dan Syahril, buat sistaa Angel dan Randy.. Semoga pernikahannya tanpa henti di limpahi kasih sayang, bahagia, dan bisa ngelewatin semua masalah secara bijaksana..

Kamis malem udah mulai ngedekor kamar dan tempat akad, Jumat malam akad nikah berlangsung secara khidmat. Rere anggun banget dengan baju abu-abu silver berjilbab.. Akad nikah belum dimulai tapi aku harus ninggalin buat ngurusin gedung. Ngeliatin dekor pelaminan, electone, angkat2 meja, piring, nungguin taman, ngedekor mobil innova udah tinggal pasang bunga ternyata ada honda jazz terpaksa dibongkar mobil sebelumnya. Nungguin semua rampung sampai jam 11 malem..

Sampe rumah nggak bisa tidur, pasti deh kalo deket2 wedding insomnia akut melanda. Pejamin mata baru jam 2 dan bangun jam 5 teng, bagusnya ini mataku..

Jam 7 meluncur dari rumah, ke rumah mz randy dulu di gun.belah dekor mobil pengantin, terus ke rumah rhere di markoni dekor mobil juga, persiapan pengantin dan keluarga kegedung, abis rere didandanin cabut ke salon biar rambut kriwil-kriwil, hehe. Lanjut ke gedung pegadaian memastikan semuanya berjalan rapi sebelum pengantin datang. Acara mulai jam 11, fotographer dan videograper kena macet di gun malang padahal udah jam 10, huaaa huaaa pengen lari ke gun malang buat narik mobil truk yg lagi ngalangin jalanan.. Jangan diulangi lagi telatnya mas-maskuuu.. PLEASE !!!

Pagi sampai malem, kerjaanya bolak balik pegadaian-Telkom, untung aja 2 lokasi ini lumayan deket jadi bisa nggak terlalu lama dijalanan.. Setelah hari-hari sebelumnya sempet bingung sendiri ngatur jadwal di dua tempat, akhirnya pelaksanaannya gag ada halangan. Alhamdulillaahhhh..

Saat paling bahagia dan mengharukan buatku ketika pelaminan dan barang-barang lainnya dibongkar dan gedung mulai dibersihin. Kayagnya ada rasa yg meluap pengen teriak sepuasnya karena berhasil melewati acara lagi. Owwhhh, kelar lagiiiii..

Buat rherhe dan syahril, amazing ngeliat kalian berdua yg masih muda, umur 22 dan 21 sudah memutuskan untuk menikah. Dan yg lebih buat aku terkesan saat kalian cerita kalo kalian kenal lewat facebook bulan februari 2011, lalu nikah 8 juli 2011. Woooowww, kisah cinta kalian terunik dan tercepat loohhh.. Jiwa muda kalian harus dibarengi dengan rasa tanggung jawab yang besar yaa.. Bakal kangen sama kalian berdua, pendiam, pemalu, tapi tiba-tiba bisa gila.. Heheeh, bakal kangen juga sama ibu wiwik yang kesana kemari sendirian, tetap berjuang yah buu untuk bapak dan anak-anak.. Bighug...

Buat mba Angelya sendow dan marvin randy, terima kasih udah mempercayakan dekor pelaminan, foto syuting sama Tiva Organizer yaa. Acaranya rame banget, gaun pengantinnya cantikkk.. Semoga cintaaa, sayaaangg, bahagiaa yang indaaahhh ada dipernikahan kalian... 

Senengnya bekerjasama dengan orang-orang seperti kalian. Nggak kayag klienku sebelumnya, sudah dibikinin bagus, hasil kerja dipuji terus menerus sama orang-orang yang ngeliat, eh pas pembayaran malah ngadat dan cerewetnya minta ampyuuunnn, mana barang yg hilang belum dibalikin, yang ada bikin gondok. Upppsss, soryyyy..heheheeh..

Maaf atas segala kekurangan dari saya dan dari vendor-vendor yang terlibat diacara kalian.. Jangan jera hubungin Tiva Organizer yaaaww...

*Buat Erna dan Isal, congrats babyyyyy.. Akhirnya 10 juli sah jadi suami istri, cantikk lohhh.. Biaya konsultasinya tolong ditransfer aja,wekekekekek.. Dan terima kasih atas melatinya, hihiihhi..

Komentar

Postingan Populer