Masih terus belajar..

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, La Ilaha Illallah..

Masih terngiang suara-suara Insani nasyid tadi siang nihhh, bawaannya pengen taubatttt aja kalo denger suara mereka. Merdu, islami, sejuk, dan kadang bisa bikin senyum-senyum sendiri.. Perbanyak lagu islami lagi ahh di handphone..

Hemmm, tanggal 9 dan 11 september 2011 udah dilewati. Jl.Penegak gang Akasia no.14 dan gedung Banua Patra jadi saksi kisahku kali ini.

Klienku mba Yulia Rahmawati domisili di Jakarta, komunikasi dan deal harga via Facebook, email, sms dan telepon. Pertemuan dengan Ibu dan Bapak mba Yulia 2 bulan yang lalu, tawar menawar dan akhirnya deal. Pertama ketemu dengan mba Yulia sendiri seminggu sebelum hari H.

Hingga hari ini tiba, kesibukan udah mulai dari bolak balik fitting baju, dekor rumah, dan memastikan semua vendor siap di posisi masing-masing.

9 September 2011 jam 9 pagi : "Saya terima nikahnya Yulia Rahmawati binti Munawir mas kawinnya 1 dinar tunai" sahhhhh sahhhh.. Barakallahh.. Akad nikah berjalan khidmat dengan tadarus dan dipandu MC dari keluarga.

11 september 2011, setelah memastikan pengantin siap dengan busananya, aku berangkat duluan ke gedung. Pelaminan, kue, foto+videografer,decor catering sudah oke. Yang bikin mood ini hilang adalah mba Ang**, MC nggak bersikap profesional, 3 hari sebelum acara dia batalin tapi janji dilempar keteman sesama MC, tapiiiii tapiiii semua itu cuma janji palsu. Terima kasih mba, kamu sukses membuat tanggung jawabku berantakan, maaf anda harus saya blacklist.

Kayag gag punya tangan, gag punya kaki seharian tadi. Cuma duduk deket nasyid, diam, diajakin ngobrol jawab seadanya, berkali-kali disuruh makan nggak nafsu, selera humor hilang, senyum jadi kepaksa. Pengen teriak kencenggg, nggak enak banget rasanya. Mba Yulia, Ibu, Bapak baek banget, nggak berani natap mereka lama-lama, walaupun mereka terus saja tersenyum. Maaf kesalahan dan kekurangan saya, saya akan terus belajar. Belajar bahwa saya harus siap menghadapi situasi seperti ini. Keadaan yang diluar kendaliku, pasti sudah diatur ALLAH, tandanya aku masih harus banyak berdoa.

Mataku berlinang saat meminta maaf langsung dan dijawab "aku yg minta maaf mba, karena udah merepotkan mba", andai semua orang seperti mba. Selamat menempuh hidup baru dengan mas Teddy, aku yakin kalian mampu saling menuntun dijalan-Nya.

Untuk seluruh orang-orang yang terlibat di acara ini, terima kasih. Bu ning and crew yang udah sabar banget nurutin semua permintaanku, mba Heni yang gag pernah bosan aku telpon, mba Lia and the Gank selalu ontime kuadrat, Bu Retno dengan motivasi buatku, mz nonox + mz husna yang ratusan kali nawarin makan dan bikin lawakan gag jelas yang lumayan bikin ketawa (mz vigo juga, Alhamdulillah yaa). Insani Nasyid, seneng bisa kembali satu acara sama kalian, aku fans kalian loh, auhhh minta tanda tangan donggggggg !!! Mz Afri dan adeknya tengkyu semangat dari kalian... :)

Terima kasih penyertaan-MU hari ini, I'm nothing without YOU..

Komentar

Postingan Populer