Hingga berpuluhpuluh juta..

Kadang terasa lelah dihati, berharap bahwa semua akan sama lagi. Tawa dan senyum kita gag seheboh dulu, obrolanpun ala kadarnya, ada kecanggungan tapi kita pura-pura nggak tau.

Mengembalikan keriangan itu, adalah mimpi yg mungkin hanya di pejaman mata. Sepertinya komitmen yang mengikat kita perlu di perbaiki. Sekarang kita memang bersama, tapi bukan bersama dalam suka dan duka. Ada kesendirian, ada keegoisan, yang membuat jalinan ini tak seperti dulu.

4 tahun bersama, bukan waktu yang singkat. Banyak suka, begitu juga duka. Mungkin cuma aku yang terlalu ingin bahwa jalinan kita SEHIDUP SEMATI SELAMANYA. Anganku terlalu tinggi ingin kalian selalu bersamaku, bukan seperti ini, bersama tapi tidak sehati.

Aku pernah punya salah, dan aku akui itu. Beribu maaf karena salahku. Dari hati yang paling dalam maafkan aku, aku hanya ingin kalian bersamaku dalam arti yang sebenarnya untuk duapuluh ribu sampai berpuluhpuluh juta kedepan..

Jika kalian baca ini please inbox aku. Aku ingin tau apakah hanya aku yang ingin kita selalu bersama?..



*duapuluhribu : sendal + cincin kupu2..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer