Selalu mesra yaa..

25 september 2008 adalah hari yang penuh sejarah dikeluarga kami, hari dimana bahagia, suka, haru, capek, lelah juga lega berkumpul menjadi doa tiada henti.

3 tahun bersama dalam senyum, semoga senantiasa begitu. Jika nanti ada cobaan, kita semua mampu melewatinya dengan ikhlas.

Happy wedding anniversary kakak-kakaku, selalu kangen kumpul sama kalian, berdoa supaya aku bisa mengucapkan ini, tahun depan, tahun depannya lagi, tahun-tahun depannya, hingga tahun-tahun yang diijinkan ALLAH swt.

*Terima kasih ROSTINA S.pdi, menjadi bagian yang begitu indah dikeluarga kami. Terima kasih untuk hadirnya dirimu, kasihmu, cintamu, keluargamu, anak yang kau lahirkan di keluarga ini.. Kakak nggak senang dipanggil kakak ipar, akupun juga begitu. Bagiku, kau buka kakak ipar tapi kau kakakku, kakak perempuanku yang lama terpisah.

*Terima kasih MUH.ARIF.SALEH. S.Hi, mempertemukanku dengan kakak yang selalu aku rindu.

*Terima kasih yaa ALLAH, jagoan kecil yang kau titipkan kepada kami. FADHLUR RACHMAN ARIEF -dg.jallo-. selalu lindungi keluarga kami dan buat hati kami hanya tertuju pada-MU..

Selalu iri dengan kemesraan kalian, semoga bisa membuatku iri selamanya. Pertahankan kemesraan itu kakak-kakakku..

Komentar

  1. Allhamdulillah .. senang rasanya kl di dlm keluarga bisa sejahtera dan damai bgini :).
    oh iya mbak, btw mbak sudah ngeLIKE FB http://www.facebook.com/pages/Balikpapan-Blogger-Community/200758576654117 ? he 3x.

    BalasHapus
  2. Bang Norjik : Baru baca, nanti aku like yahh.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer