Alhamdulillah Agustus..

Agustus 2011, bulan yang Alhamdulillah yah (versi Syahrini).. Ada banyak kebahagian, puasa, lebaran, kumpul keluarga, bertemu beberapa klien baru, dan ada 4 orang yg kusayang bertambah bilangan umurnya, sebagai penutup di Agustus adalah ied mubarak 1432 H sekaligus tanggal dimana setahun yang lalu nenek Tellong meninggalkan kami.

Aku lagi terduduk sendiri, ngetik tulisan ini dari BB.. Mama, bapak, kak Ari, ka Tina, Fadhlur yg terlelap disampingku, Terima kasih tahun ini keluargaku lengkap lagi. Mama nggak perlu nangis lagi sambil bikin buras, seperti lebaran kalo nggak ada kakak dulu. Mama juga dapet asisten baru di dapur, aku tinggal leha-leha.. Hihihihi.. *senyumlicik.

Hepy Idul Fitri orang-orang yang kusayang, orang-orang yang ada di dekat maupun yang jauh, 'Mohon keikhlasannya utk memaafkan salah dan khilaf. Taqobbalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalku & amal kalian). Aamiin' * copas Tina Talisa..

Buat Widya ( 5-88), Tina ( 15-88), Yaya ( 30-89), Ka Tina ( 30- 84). Aku bahagia bisa mengenal dan berbagi rasa dengan kalian. Rasa manis, asin, pahit juga, campur deh semuanya.. Semoga kalian semua panjang umur, senantiasa dilindungi dan disayang Allah, dan tetap ada bersamaku disampingku... *ka tina, semoga suka dengan surprise dan kadonya yah.. Sukses sembunyiin kue, nggak ketahuan kapan kuenya dibeli, dan maaf dicuekin dari subuh, pura-pura gag tau ada apa-apa, hehe.. Lav yu kakaaa..

Terakhir buat almh. Nenek Tellong, kangen banget sama nenek, kita ketemu di Surga yah nek..

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR, LAILAHA ILLALLA.....

Komentar

Postingan Populer