Yeeaayhh akhirnyaaaa...

Heiii, Blogku tercinta. Tempat semua uneg-uneg, tempat berbagi bahagia, tempat belajar menulis, tempat menuang kangen, dan tempat kata-kata yang nggak bisa langsung aku ucapkan kepada dia yang membuatku tersenyum, atau kepada dia yang membuatku terseduh tengah malam, atau kepada dia yang selalu ada di hariku..

Jam 23:26 di pojok bawah si Centrino.

Setelah setahun berjalan memegang mimpi ini sendirian, hari ini atau lebih tepatnya malam ini akhirnya yeaayyyhh AKHIRNYAAAAA aku bertemu dengan orang seperti itu. Orang yang sudah lama aku tunggu pasti akan hadir di ceritaku. Orang yang tersenyum manis didepan, dan tersenyum licik di belakang. Dan orang itu sukses membuatku menangis tertahan didepan mama (maaf mah, nggak seharusnya aku membebanimu). Besok, bulan depan, atau tahun depan jika aku bertemu dengan orang seperti itu lagi tangisannku gag akan seperti tadi.. Setiap ada masalah seperti ini mama selalu bilang "nanti akan diganti lebih banyak sama ALLAH".. Peluk mamaaaa...

Aku nggak ingin mencacimu, biarkan kamu melakukan hal yang membuatmu terus maju. Ternyata nggak cuma jago masak (penting untuk digarisbawahi), kamu juga bisa jadi guru. Hari ini kamu memberikanku pelajaran yang sangat berarti bahwa jangan terlalu percaya dengan orang yang baru kenal. Semoga kamu sukses terus dan dilimpahi rejeki yang halal. Iyaaahh, aku mendoakanmu yang baik-baik. ‘Rejeki halal dan baroqah’ jangan jadi slogan aja, harus disertai dengan bukti nyata. Ternyata candamu Cuma kedok. Terima kasih karena pelajaran yang kamu berikan hari ini, AKU BERJANJI TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL YANG KAMU LAKUKAN PADAKU KEPADA ORANG LAIN. Cukup aku saja yang tersakiti dengan cara seperti itu.

Aku masih percaya bahwa banyak orang yang jahat tapi akan lebih banyak yang baik, rejeki sudah ada yang ngatur, nggak usah menghalalkan segala cara. Saatnya mencari penggantimu, artinya saatnya bertemu dengan orang baru lagi, saatnya mulai kenalan lagi, dan saatnya waspada. Sekali lagi TERIMA KASIH banyak sudah ada dicatatan Tiva Organizer.

*Kata-katamu BUAYYYYAAAA, upsss. Maaf lahir batin….. :)

Komentar

Postingan Populer