Selamat Sahabatkuu..



Pagi ini dapat berita gembira, sahabatku Qoni’ah ngasih surprise bulan depan akan melangsungkan pernikahan. Panjang lebar cerita lewat telepon, yang pertama dia ucapkan ‘kejutaaaaannn’. Rasanya memang terkejut banget, dia yang terkenal muslimah tapi suka galak sama cowok ternyata bisa dapet lelaki pujaan. Di Reli Peci setelah Lenny, Uchi, dan bulan depan Qoni bakal segera nyusul, Maslahah juga Insya Allah februari mau nikah, artinya tinggal aku sendirian ??? Kalo udah gini pura-pura mati jurus paling tepat !!!

Lelaki yang beruntung itu namanya Abdul Halim, seorang hafidz teman sekampusnya yang dijodohin oleh sahabat Qoni dikampus. Dari ceritanya tadi, Halim ini seorang cowok yang pantang menyerah mengejar Qoni, meskipun muda baru 23 tahun tapi Halim emang sudah niat nyari istri. Melihat latarnya yangs seorang hafidz tentu saja dia mencari calon istri yang soleh, ciri itu ada didalam diri Qoni. Beberapa bulan digantung oleh Qoni, Maret lalu mereka jadian. Enam bulan kemudian mereka memutuskan menikah.

Masa ini akan terlewati lagi. Masa dimana tahap yang lebih serius dalam kehidupan, sekolah, kuliah, menikah dan nanti punya anak.

Dulu waktu awal pindah ke Balikpapan, masuk ke MTS Sabilal Muhtadin sahabat-sahabatku itulah yang mengulurkan tangan berkenalan denganku, dengan telaten mengajariku berbagai macam hal yang baru dihidupku. Meminangku untuk masuk ke kelompok persahabatan mereka (dulu namanya masih seven girls, entah kenapa ganti jadi Reli peci), bersedia sebangku denganku, pulang sekolah bersama, dan kemanapun selalu bareng. SUMPAH KANGEN saat-saat itu !!!

Walaupun berpisah seperti sekarang ini, tapi aku yakin kenangan indah persahabatan yang tulus tak akan terhapus oleh waktu. Persahabatan sejati bukan diukur dari berapa instent pertemuan tapi siapa yang selalu ada ketika kamu bahagia dan bersedih.

Insya Allah aku akan mendampingimu 9 dan 19 November. Aku ingin menjadi bagian dari kebahagiaanmu dihari itu. Selamat sahabatku…

Komentar

Postingan Populer