Purple Love Vs Pink Love


Jumat, abis magrib sudah stand by di gedung Telkom untuk dekor pelaminan, sebelumnya sempet pusing karena ternyata kamar pengantin minta didekor juga dan konfirmasi saat waktunya udah mepet. Auhhh, tambah pusing karena ngeliatin dekor pelaminan yang warna pink, bukan karena jelek, tapi karena aku juga suka warna PINK. Cinta mati Pink pokoknya !!! Selesei dekor pelaminan jam 1 tengah malem baru nyampe rumah, pendekor tetep kerumah pengantin buat dekor kamar yang juga warna pink. Tetep semangaaaattt dengan Pink !!! Pink Love.

Kemaren sebuah kisah terukir kembali. Sebuah kisah tentang cinta. Cinta yang disatukan oleh takdir. Setelah 4 tahun mengukir perjalanan panjang untuk akhir bahagia, setelah melewati perbedaan yang membuat mereka semakin kuat. 21 Mei 2011, kisah cinta mereka kembali dimulai dengan sebuah judul baru ‘Pernikahan’. Aku tersenyum bahagia bisa menjadi bagian kecil di kisah mereka. Selamat berbahagia David dan Annie. Salut untuk perjuangan cinta kalian..

Malemnya habis sholat, mengejar waktu sama yaya biar bisa nonton Purple Love jam 18.45. Gila, keren banget !!! Ungu Cliequers walaupun bukan mesti nonton. Ada kisah patah hati, perjuangan untuk bangkit lagi, tentang persahabatan, tentang cinta sesungguhnya. Filemnya romantis, konyol, gila, lucu, pengambilan gambarnya keren, aktingnya bagus, backsoundnya menyayat hati… Aihhhhh, nggak nyesel ngepens sama Abang Pasha + Ungu dari SMP dan juga suka sama Nirina sejak dulu kala. Love Ungu band-purple love.
Love Pink and Love Ungu !!!

Komentar

Postingan Populer