Sayang kamu Abim..



Pagi itu, sama seperti biasa hal pertama yang aku lakukan saat bangun tidur adalah menyapa si putih dan si hitam, kedua hape kesayanganku. Walau siputih tak lagi putih dan si hitam sudah jadi BB kadaluarsa, aku tetap setia pada mereka. Ada yang sangat special hari ini di deretan sms masuk, ada tulisan “Alhamdulillah,.. Telah lahir putra pertama kami di RSBB pd hari senin tgl 16 Mei 2011 pd pukul 03.35 Witadgn panjang 48 cm dan BB 2600 ( Ervin & Dewi )”..

Akhirnya penantian itu tiba juga, seorang bayi tampan dengan wajah mungil yang terlahir dari perjuangan panjang seorang IBU dan doa dari AYAH. Bunda, pengen meluk kamu seerat mungkin ketika kamu berhasil melalui perjuangan itu. Pengen ada di samping bayi tampan itu ketika tangis pertamanya. Selalu ada kekaguman sendiri ketika bisa melihat bayi yang sebelumnya hanya aku elus dari perut tapi kemudian bisa aku lihat langsung.

Sore ini, aku buka smsmu, yaaaaa ini sms dari kamu. Bunma tersenyum membacanya, kamu dengan pintar menulis namamu “Danilo Abimanyu Susanto”, selamat datang di dunia, selamat datang di kehidupan kami. Seperti harapan dari doa namamu, semoga kamu tumbuh menjadi pria yang dapat memimpin tanpa rasa takut tapi juga lemah lembut. Tumbuhlah menjadi anak yang tak gampang menyerah dengan keadaan, hiduplah dengan islam, taklukkan dunia untuk orang tuamu.

Tadi Bunma lihat kamu sekilas mirip Pangeranku di seberang pulau sana, mungkin Cuma khayalku.

Sayang kamu Abim..

Komentar

Postingan Populer