Tiva Pink (one stop wedding service)

Assalamu alaikum..

Hai.. Alhamdulillah Tiva Organizer sudah hadir 5 tahun lebih. Banyak suka, banyak duka, banyak cerita, banyak belajar.. Dimulai dari sebuah mimpi untuk mempermudah calon pengantin mempersiapkan segala hal menyambut pernikahan.

Awalnya saya memang bergerak dibidang wedding organizer, tapi belakangan ini saya lebih nyaman dengan paket pernikahan atau wedding service. Bedanya? Kalo wedding organizer, calon pengantin akan membayar fee untuk sistem kerja wedding organizer dan wo akan mengkordinir semua rangkaian acara sesuai kontrak. Sedangkan di paket pernikahan, fee tersebut dihilangkan sehingga uang yang dikeluarkan pengantin menjadi semakin berkurang. Di paket pernikahan yang saya tawarkan pengantin bisa pilih paket lengkap atau hanya satuan saja.

Jika calon pengantin memilih paket lengkap maka akan mempermudah untuk mengkordinasi semua vendor, calon pengantin tidak perlu repot menelpon atau mencari tahu kapan dekor akan dipasang, jam berapa elektone akan datang, kenapa fotografer belum standby atau pertanyaan-pertanyaan lain cukup dikordinasikan dengan saya, sebagai owner.

Sehubungan dengan hal tersebut maka saya memutuskan untuk mengganti nama Tiva Organizer menjadi TivaPink "one stop wedding service"..

Kenapa nama tersebut diganti? Karena masih banyak calon pasangan pengantin yang bertanya tentang wedding organizer, sedangkan saya sudah tidak lagi memegang peranan tersebut.

Hari ini 14 Desember 2015, nama TivaPink resmi launching ya, ceilehhh. Dengan launchingnya nama ini saya juga mulai memperkenalkan pelaminan baru dengan harga yang sangat terjangkau, nggak percaya? Bisa langsung tanya-tanya yaa.

Saya memilih tanggal 14 desember karena tanggal ini adalah tanggal yang bersejarah buat saya dan keluarga. Semoga dengan pergantian nama ini, usaha kami semakin lancar dan berkah. Aamiin..

So, calon-calon pengantin yuk datang dan booking TivaPink "one stop wedding service".. Oh iya jangan lupa visit booth kami juga yah di wedding expo hakaya plaza hotel , 19-20 Desember 2015. Dapatkan potongan diskon untuk yang booking selama pameran. Dont miss it..


Love


Tiva

Komentar

Postingan Populer