Wedding day Mega & Viky , 31 Juli / 2 Agustus 2015

Pengantin cantik satu ini tinggalnya jauh di Praha, Ceko. Dari awal komunikasi sampai pilih pelaminan, konsep, baju dan lain-lain hanya lewat media sosial. Ketemu pertama kali dan langsung fitting busana nggak sampai seminggu sebelum hari H. 

Untuk akad nikah mba Mega nunjukin foto akadnya Raffi dan Gigi, untuk pertama kali make up jogja putri tapi Alhamdulillah aku senang dengan hasilnya. Busana dan makeup resepsi dipilih yang paes ageng, pelaminannya juga gebyok jawa, kerasa sekali adat jawanya dihari resepsi, apalagi dengan acara panggih/temu manten. 

Terima kasih untuk Mba Gustiani Megawati Sari dan Mas Viky sudah mempercayakan pernikahannya kepada kami, suatu kehormatan bisa menangani pernikahan atlet badminton Indonesia yang sudah melanglang buana sampai luar negeri. Sering dipasangkan jadi ganda campuran sekarang akhirnya bener-bener sah jadi ganda campuran suami istri. Baru ngeh kalo mereka ini atlit besar setelah googling nama mereka karena penasaran sama MC resepsi yang berulang kali menyebutkankannya.

Terima kasih juga buat seluruh keluarga pengantin, walaupun bapak agak panikan tapi kakak dan ade pengantin baik banget. Terima kasih juga buat Ibu yang tiap kali kesana selalu ada aja yang dibungkusin, hihihihi. Oh iya makasih juga oleh-oleh dari Praha mba Mega.. Semoga bahagia terus,  Aamiin aamiin aamiin..














Komentar

Postingan Populer