Prewedding Zher


Sesi Prewed yang ini dengan tema casual, nggak terlalu formal dan agak santai dikit.. Lokasi prewed masih ditengah kota Balikpapan. Busana koleksi pribadi klien dengan make up dan hair do oleh saya, yang tukang fotonya juga saya, yang supir juga saya, hehehhe. Masih banyak yang suka heran kog bisa ngerias dan motoin prewed sekaligus. Jawabannya yah karena saya senang, saya suka, saya sangat menikmati dan tentu saja karena bisa menghasilkan rejeki halal.. 

Segala hal kalo dikerjainnya dari hati hasilnya juga akan membuat kita senang. Biarpun panas-panas, jungkir balik tapi ada rasa puas kalo ngeliat hasil jerih payah kita sendiri. 

Hasil fotonya sih memang nggak sekelas @Riomotret di instagram  yang spektakular itu tapi Alhamdulillah banyak yang suka. Itu yang penting.. Mari calon pengantin yang mau prewed, come to me..

Thanks to mba Zher dan suami

Yang mau nanya-nanya bisa via:
BBM : 2b447ce6
Whatsapp / phone : 081346616423

Khusus Balikpapan yah 





Komentar

Postingan Populer