Seminar Profesional dan Lomba make up pengantin Lt pro

Heloo pemirsa sebangsa dan setanah air,  tanggal 1 Mei 2014 kemaren, ada seminar make up dan lomba rias pengantin yang diadain di novotel. Untuk pertama kalinya setelah setahun sejak pertama kali ngerias pengantin 29 Maret 2013 aku beraniin diri ikut lomba. Ikut lomba kategori tata rias pengantin kerudung midifikasi. Alhamdulillah pengalaman pertama, dijadikan sebagai pemacu semangat. Walaupun nggak dapat piala tapi aku sudah berhasil memberanikan diri untuk ikut.

Iyaaa, itu sih yang paling penting HARUS BERANIIN DIRI. Sebelum ikut lomba mama bilang “siap menang siap kalah” , kata Mas ganteng “nggak perlu menang yang penting ikut”. Mereka yang memacu semangatku. Buru-buru desain baju kebaya yang mau dipakai lomba, dengan ekspres mama jahit, terus aku pasangin payet lembur berhari-hari, dan jeng-jenggg selesei tepat waktu.

Ehmmm, banyak yang pengen diceritain tentang lomba kemaren, ngga tau nih mau mulai dari mana. Oh iya banyak yang muji hasil riasku kog, Alhamdulillah, belum rejeki aja. Secara yang ikut kategori aku Cuma 2 peserta, karena nggak memungkinkan untuk dipilih pemenangnya, akhirnya digabungin sama lomba penganten yang non paes. Ohhh, bias gitu yaaa, hahahha ketawa sendiri. Kategori digabung karena yang ikut sedikit.

Nah terus hasilnya digabungin jadi 7 peserta, yang dipilih hanya 5 besar, yang 5 besar terpilih, yang udah langganan ikut lomba, dan udah sering juara kalo lomba, otomatis tau diri duluan, udah ketahuan siapa yang bakal juara. Selamat yahh buat temen-temen perias paes/non paes yang udah juara.

Kemaren aku juga belajar, bahwa SOMBONG itu nggak bagus saudara-saudara sekalian. Jadi gini, ada perias yang kemaren aku sapa karena lama nggak jumpa, ehhhhh dia sok pura-pura nggak kenal, mikirnya lama “siapa yah-siapa yah”. Padahal sekitar 2/3 tahun lalu dia pernah nyewa pelaminan sama aku, dan waktu itu pengantinnya dia banyak komplain ke dia, sampai ribut segala, nggak mau dibayar, dan bla blaa blaaa…  Ohhhh mba lupa yah, kalo mba pernah telat bayar sama saya????????????? Zaman sekarang masih ada gitu yah yang sombong kayag gitu. Heloooo, ngomong sama hellsku nihh..

Hidup itu berputar saudara, kemaren anda menang, siapa tau suatu saat nanti saya juga menang. Who Knows?.  Bercermin deh sama perias-perias handal Balikpapan, Disapa, diajakin ngobrol mereka mau dengan senang hati berbagi. Salute!!!.

Okey sekian curhat hari ini, sedikit uneg-uneg aja kali yee, mohon maaf lahir batin semua… Tetap semangattttt…



Big thanks to my model, mba Arie.... Muaachhh..

Kebaya by Tiva feat Mama..









Before After modelku

Kebaya hasil desainku di obrak-abrik sama pakar busana kebaya, Alhamdulillah dikasi banyak tips, Ayah anton ini kebaya pengantinnya paling murah 50 juta, sekilas info..

Komentar

  1. mba tiva bagus makeupnya bisa ga dapat juara gimana ma saya ya mba mau iktan lomba ga pd mba hiks

    BalasHapus
  2. mba tiva bagus makeupnya bisa ga dapat juara gimana ma saya ya mba mau iktan lomba ga pd mba hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba ayu daerah balikpapan juga? Akhir januari banyak lomba mbaa.. Heheheh

      Hapus
    2. Mba ayu daerah balikpapan juga? Akhir januari banyak lomba mbaa.. Heheheh

      Hapus
    3. Mba ayu daerah balikpapan juga? Akhir januari banyak lomba mbaa.. Heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer