Happy 30 April Tivaaaa…

Happy 30 April Tivaaaa…




Udah 26 aja nih cyin,, awwww… Semoga tambah bijak, tambah matang,tambah religius, tambah disayang dan tambah menyanyangi, dan tambah sukses… Semua doa terbaik buat diri sendiri.

Di umur segini dengan begitu banyak mimpi, begitu banyak cita, sedikit demi sedikit, pelan tapi pasti aku berusaha mewujudkan.. Langkah ini  berjalan dengan semua asa.  

26 tahun tidak pernah berhenti bersyukur, berterima kasih kepada Sang Pemilik Hidup, Alhamdulillah atas semua berkah yang dilimpahkannya, yang dihadiahkannnya.. Tak pernah mampu membalas, ibadah masih bolong-bolong, tapi Dia senantiasa ada disampingku. Dosaku tentu tak sebanding denga amalku, tapi jangan pernah biarkan hati ini melupakannmu, pegang tanganku, bimbing aku ya Allah.. Engkau pemilik seluruh hidup, seluruh hati, seluruh nafas ini..

Hemm,,, 26.. Sudah semakin ketahuan mana yang selalu dihati dan mana yang berlalu begitu saja.. Aku sayang kalian..  Terima kasih untuk semua doa, terutama doa tentang  jodoh itu.. agak senyum-senyum  bacanya.  Hahahhahahah.. Ohhh ternyata gini yang dirasain gadis umur 26 tahun kalo belum nikah. Semakin banyak doa secepatnya ngurusin pernikahan diri sendiri.

 Iya aku juga pengen, menyempurnakan hidupku dengan pernikahan. Tapi dia yang kucinta, tak mampu dipersatukan.   Tak bisa memaksakan takdir, biar waktu yang menentukan.  Untuk pertanyaan-pertanyaan “kamu kapan?” ditanggapi dengan santai aja. Ah, banyak yang nikah muda tapi ujungnya cerai juga, mending benerin hati, yakinkan diri aja dulu kali yah. Jangan karena Cuma pertanyaan sejuta umat itu jadi sembarangan milih pendamping seumur hidup.  Insya Allah sudah disediakan khusus untuk aku.. OPTIMIS !!!!


26, Terima kasih mama untuk semua, Mama SEMPURNA…

Komentar

Postingan Populer