Venue Wedding Balikpapan

Halllloo calon pengantin yang cantik dan ganteng-ganteng....

Udah pada tau tanggal hari bahagianya belum? kalo udah yang pertama mesti dilakukan adalah mencari venue atau gedung resepsi berlangsung. Ini penting loh, mending cari beberapa bulan sebelum acara, daripada nanti-nanti. Karena banyak yang hari pentingnya mesti diundur hanya karena udah nggak dapat gedung.

Kalo untuk daerah Balikpapan gedung yang standar dipake orang nikah, nggak terlalu banyak. Harga sewa gedung juga macem-macem. Mulai 3 - 15 jutaan. Standarnya sih segitu.

 Kalo mau yang murah meriah, Gedung Nasional paling tepat dan nggak susah nyarinya. Mau tau murahnya berapa? Rp.750.000 aja, jangan kaget ! hiihihii.  Cuma yaaaa ituuu panasssss banget cyiiinn. Tapi buat apa ada penyewaan standing AC atau blower? jadi adem dijamin.

Nah kalo gedung yang kisaran harganya 4-8 juta itu Gedung Pegadaian Stalkuda, Balai Gembira Karang anyar, Gedung Bayangkari, Aula hotel Budiman, Balai Sudirman, Gedung SPN, Main hall Banua Patra, Gedung Kecamatan Kampung Baru, Aula SMKN 1 Sepinggan, Asrama Haji Manggar. Untuk tamu 500-1000 orang bisa muat deh kayagnya.

Atau kalo mau yang gedungnya lumayan bagus tapi agak mahal bisa pilih di hotel Mega Lestari dan Graha Bintang. Kalo nggak salah sih 13-15 juta. Yang tamunya banyak, pikir-pikir dulu, karena menurut aku sih venue nya nggak terlalu luas.

Gedung yang agak luas bisa nampung 2000 an undangan kayaknya DOME dan KNPI , luas banget itu. sewanya kisaran 12-15jt.

Kalo mau pilih resepsi di hotel, kisarannya 25 jutaan keatas bukan kebawah. hehhehe. 

Yang mau outdoor bisa di Beach House Batakan, Palm Hilss Sepinggan, Dapur Bunda, Kafe Kilang (yang ini udah ganti nama, lupa namanya apa, maklum udah tua). Mereka sih gratis sewa tempat tapi catering harus pesan sama mereka. Heheeee, hari geeeneeee mana ada yang gratis !!!

Untuk sementara infonya itu dulu yah, yang mau nyewa gedung langsung hubungin marketing gedung.

Kalo udah booking gedungnya, hati tenang. Lanjut berburu yang lainnya. Hmmmmm, gampang-gampang susah nih, banyak banget yang mesti disiapkan. Bahasnya next time deehh yaaa.. See uuuu..

Komentar

  1. mb mau nanya cntact person gdg bhayangkari ama balai sudirman donk :D

    BalasHapus
  2. Wedding paket di hakaya plaza hotel mulai dari Rp.27.777.000 untuk 200 orang
    silahkan hubungi 0542-757888 http://www.hakayaplazahotel.com/wedding-package/

    BalasHapus
  3. mba, bisa minta contact personnya gedung bhayangkara dan balai sudirman?? :)

    BalasHapus
  4. halo kak, boleh minta CP untuk masing masing gedung?
    mohon bisa di email ke rizka.rizkazz@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer