Happy 30 April Tivaaaa..


Happy birthday to me, yeyeyeyeyyeey... Happy 30 April Tivaa... Bilangannya semakin nambah, iyes sudah angka 27. Wowwww.. Harus semakin 'matang' yah Tivaaaaa.

Harus semakin sabar bertemu dengan klien-klien yang berbeda karakter. Harus semakin bisa bahagian orang tua, bikin kakak-kakak bangga. Di 27 semoga semua yang dicitakan dapat terkabul, dan yang paling penting ibadah jangan bolong-bolong, malu ah sama umur..

Banyak banget cita-cita, step by step, Insya Allah pasti bisa. Kata mama "harus sabar, jangan keburu-buru", kata Bapak "apalah gunanya  harta kalo tak ibadah", kata Bu Ning "harus kaya ya mah". 

Semua jadi pemacu buat aku, pemacu buat sukses, pemacu buat nggak gampang menyerah. Biar kalo udah sukses nggak ada lagi orang-orang yang merendahkanku dan keluargaku. 

Zaman sekarang uang memang bukan segalanya, tapi orang-orang masih suka menatap sinis pada orang tak berada, masih suka tersenyum tipu pada orang berduit. Karena aku berasal bukan dari keluarga berada, maka kewajiban aku buat menaikkan derajat keluarga, karena itu aku harus sukses. Sukses dimata orang, sukses dimata keluarga dan tentu saja sukses karena Allah.

Terima kasih mama sama bapak sudah memberikan 27 tahun yang luar biasa, terima kasih buat sahabat-sahabatku yang udah sempetin kumpul hari ini, apalah artinya aku tanpa kalian, terima kasih Kakak ganteng sudah posting "bangga menjadi kakamu", aku bangga menjadi adikmu, terima kasih kakak cantik sudah jadi kakak ipar rasa kakak kandung, terima kasih nyanyian happy birthdaynya anakku Fadhlur, juga Fadhlan. 

Terima kasih ucapannya via telpon sappiseng evi, terima kasih juga Indah ucapan paling terakhir tepat 00.00 yang disengaja. Terima kasih semua teman yang sudah doain yang baik-baik.

Terima kasih ya Allah atas hidup yang sangat indah 27 tahun ini, terima kasih Engkau selalu menjagaku, maafkan nakalku.. Terima kasih Kau pertemukan aku dengan mereka semua.






Komentar

Postingan Populer