Kau masih yang terbaik…..

Kamu bilang aku berkhianat, tapi bagiku aku hanya memilih berjuang sendiri..
Aku kira tentang itu kita sudah seleseikan..
Ternyata kau memendamnya tanpa penjelasan untukku..
Tanpa ada keikhlasan..

Sudah bosan dengan semua ketidakperdulianmu padaku..
Setiap senyum yang kulempar pura-pura tak kau lihat..
Setiap kata yang terucap kau anggap angin lalu..
Setiap pujian yang terlontar bagimu tak berarti..

Mungkin sudah saatnya aku memakai pepatah lama..
Setiap orang punya batas kesabaran..
Kali ini semangatku untuk tetap bersamamu mulai pudar..
Rasa yang nggak pernah aku inginkan ada di cerita kita..

Hitungan bulan tanpamu mulai sangat terasa..
Sekarang aku mulai gag percaya mitos itu..
Walau kukuatkan hatiku untuk menunggu beberapa bulan lagi..
Aku harap semua segera berlalu..

Tapi jika semua sama..
Maafkan aku jika harus benar-benar pergi darimu..
Terima kasih kau pernah menjadi bagian yang sangat indah di warna warni hidupku..
Kau masih yang terbaik…..

Komentar

Postingan Populer