Jogjakarta..

Daaann 1 resolusi 2015 tercapai. Jogjaaaaaaaa... Ijin dari bigboss agak susah didapat, walaupun ijinnya berangkat berdua mama. Kakak ganteng dan kakak cantik ikut berpartisipasi biar ijinnya keluar.. dan yeeayy akhirnya bisa ngerasain bagaimana Jogja.

Sengaja ngambil paket wisata lengkap biar nggak kesasar dan terjadwal semua. Pilihan aku jatuh ke "paketwisatajogja75", belum berangkat aja udah diperhatiin, intens nanyain dan ladeninnya ramah.

Karena ngambil paket yang 3 hari 2 malam, waktu bener-bener dimanfaatkan. Oh iya tips untuk traveller yang mau ngambil paket wisata, perginya pilih penerbangan paling pagi dan pulangnya pilih yang paling malam pesawatnya. Biar bisa leluasa. Dan tips lainnya adalah pilih hari biasa, jangan pas hari libur karena bakal rame banget, macet dan antri. Untung banget aku pilih hari kerja rabu-jumat, kemana mana jalannya lancar dan nggak antri.

Rabu, 28 Januari - Jumat, 30 Januari 2015. Pas pertama datang yang pertama diliat tentu saja bandaranya. Bandara Jogja kecil mungil imut sama seperti kotanya. Disamping bandara ada Stasiun kereta dan pertama kalinya ngeliat kereta, yeeee (ahhh abaikan).

Pengen diceritain semua, tapi bakal 1 buku sih jadinya. Candi Prambanan - Lava Tour Merapi - Kasongan - Manding - Malioboro - Candi Borobudur - Kraton - Pantai Parangtritis - Alun-alun Selatan - Tugu Jogja -Taman sari - Pabrik Batik dan Silver - Beringharjo..

Oh iya di Beringharjo lantai dasar sampai bingung mau beli yang mana. Aksesoris pengantin dan batik banyak banget, ngiler pengen beli semua. Sampai ngga tau beli apa saking banyaknya.Aahhhh puas banget kelilingnya.. Terima kasih Jogja, terima kasih pak wahid dan semua guide. Rock n roll..










Candi prambanan


Kasongan




Lava tour Merapi











Komentar

Postingan Populer