Unpredictable March !!!!

Bulan Maret 2014, bulan yang sangat sibuk, 1 bulan full rejeki tiada henti.. Alhamdulillahhhh.. Selama tiga-empat tahun menjalani pekerjaanku ini, bulan maret 2014 adalah bulan yang sangat tak terprediksi.. Limpahan rejeki dibulan ini sangat woowww...

Bulan maret juga adalah bulan yang sangat gila bagi aku, bulan penuh petualangan. Bulan untuk menetapkan ke satu pilihan. Pilihan yang dari dulu memang sudah ada, iya aku pilih kamu...

Bulan Maret penuh cerita, cerita tentang pekerjaan, cerita tentang mimpi-mimpi yang pelan terwujud,cerita tentang kamu di papua, cerita tentang hadirnya bayi cantik bebeb yayaku, dan hari ini di penghujung Maret, 29 Maret 2014 ada cerita tentang kehilangan..

Tadi subuh, maling budiman, berhasil membawa pulang handphone2, laptop, emas dan uang. "Insya Allah akan digantikan lebih banyak" bapak bilang. Barang-barang itu memang bisa dicari tapi data-data di hp dan dilaptop, pengennnnn balikkiiiiiinn lagiiiiiiii pleaseeeee maling budimaaaannnn...

Itu sedikit cerita tentang kehilangan, kehilanganku yang paling besar hari ini adalah, kamuuuu.. Kamu pergi dan kita sama-sama tidak tau kapan bisa kembali. Mungkin ada hikmah hp hilang, aku nekad langsung jemput kamu tepat di depan rumah, bertemu untuk pertama kali dengan ibu. Campur aduk rasanya hati ini..

Bukan berat berpisah, tapi aku takut kehilanganmu. Semoga sukses sayang, jaga diri, jaga hati.. Aku sayang kamu..


Terima kasih yaa Allah atas semua ini di bulan maret.. Bulan berikutnya tetap dampingin aku...

Komentar

Postingan Populer