Point Of No Return

Esok entah penyesalan atau senyum manis. Apa yang aku lakukan sekarang adalah pilihanku, bukan paksaan tapi ini kemauanku. Dia, dia juga dia bisa saja bilang cinta, tapi aku luluh padamu yang hanya bilang kangen.

Rasa yang lama tak aku punya, rasa yang selalu aku singkirkan, rasa yang selalu aku tolak, rasa yang hanya akan menghambat impianku, tapi cuma hanya karena kamu rasa itu datang tanpa bisa kutepis.

Kita sama-sama tau, kalo apa yang kita jalani tidak akan bisa bertahan lama, ada perbedaan yang mustahil kita satukan. Tapi dititik ini, aku hanya ingin menikmatinya denganmu..

Dan kali ini aku tak mampu membohongi diriku untuk tidak bilang sayang sama kamu..

Terima kasih atas kesabaranmu hadapin aku yang selalu meluap, terima kasih atas hari-hari terbatas tapi begitu indah, terima kasih untuk senyum itu.. Terima kasih juragan jengkolku..

Komentar

  1. ungkapannya menyentuh mbk., :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
  2. pasti seneng banget tuh juragan jengkol... luapan hati yang sangat didramatisir, wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Makasih udah mampir, tunggu kunjungan balikku.. :)

    BalasHapus
  4. Follow sukses, ditunggu followbacknya ya

    BalasHapus
  5. mantab begitu mengena dan begitu memancing emosi sampai juragan jengkol tiba. heheheee...makasih atas info yang menarik ini. salam persahabatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya. makasih

    BalasHapus
  6. Maaf baru hadir...

    Terima kasih udah mampir, tunggu blogwalkingku... :)

    BalasHapus
  7. kunjungan awal salam kenal ya

    BalasHapus
  8. saya juga...salam kenal ya gan

    BalasHapus
  9. kunjungan pertama salam kenal ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer