Seribu peri pelindung

Hanya beberapa hari kenal sama Natty, tapi udah kayag kenal lama banget. Punya teman baru atau lebih tepatnya sahabat baru yang care ke kita kayag punya 1000 peri pelindung.

Aku sering bilang ke Natty kalo dia wonder woman, berani ke Indonesia cuma sendirian. Tepuk tangan pramuka deh buat keberaniannya. Dan aku baru tau kalo asian girls yang suka nongkrong di tv-tv benar kayag gitu aslinya mereka. Keliatan banget dari Natty, sweet, girly, dan funny. Glad to know her.

Natty kayag cewek thailand lainnya punya kulit putih dan mata sipit, lucu ngeliat dia ketawa, matanya jadi hilang (suka inget si snow white yang pergi *lupakan). Dan yang paling lucu kalo dia praktekin macem-macem gaya. Mukanya jadi aneh, hahahahahah.

Walaupun masih dengan bahasa yang lumayan terbatas, tapi banyak yang bisa diobrolin. Dan gag tau kenapa baru beberapa hari, tapi kayag udah kenal sejak 23 tahun yang lalu. Saat aku bilang itu dia jawab 'something intend we meet in here, maybe previous life, I think'.. Reinkarnasi? Ohh oke, aku tau reinkarnasi, kita gag harus percaya kan yah. Mungkin hanya kebetulan yang sangat indah, bisa ketemu bertiga Widya-Nass-Tiva. Mungkin kalo dulu aku adalah butterfly, but butterfly is not fat? Ehmmm, no problem.. Hahahaha. Dan katanya Natty adalah bird, she like fly. Ohhh, I know she can fly from Thailand to Indonesia. :). Kalo widya, jadi apa yah dia...

Jam 10 malem dia bilang mau makan 'mie korang' aku sempet bingung. Apa itu jenis makanan baru atau makanan thailand, tapi setelah aku tanyain ternyata yang dia maksud adalah mie goreng. Hahahahah. Widya masak dengan penuh cinta dan anter ke guest house, lagi makan dia Ввм™ ikon nangis, dia makan sambil nangis dan Ввм™ "i lucky to know you both :'(" huhuhuhuhuhu..

Terima kasih Rabb-ku, mengirim sahabat baru seperti dia. Walau kebersamaan ini hanya akan sesaat, tapi LUARRRR BIAASSA !!!

Komentar

  1. salam kenal ama natty ya. ajakin dia ke blogku, di sana kita bisa ngobrol banyak2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer