Selamat tanggal 29 November.....

Tanggal 29 November 2010, hari dimana sebuah mimpi mulai menjadi nyata. Tanggal 29 November 2010 adalah hari pernikahan klien pertama Narti dan Mustafa. Masih inget banget hari-hari sebelum itu adalah hari yang sangat berat, melelahkan dan juga hari yang nggak sabar aku tunggu. Itu adalah langkah pertamaku sebagai ‘TIVA ORGANIZER’, mengendalikan semua sendiri, turun tangan sendiri, sibuk, bingung, stress. Semuanya menjadi semakin berat karena klien pertama adalah saudara dekat. Salah sedikit, dimarahin, di complain langsung kena di ulu hati. Tapi beruntung punya mama yang selalu ngasih support, yang selalu menguatkan hatiku, yang juga ikut sibuk karena aku serahkan bagian masak-memasak.

Sekarangpun kalo mencoba untuk inget hari-hari itu masih suka deg-degan, masih keinget tatapan nggak percaya, tatapan sinis, tatapan kecewa, banyak bisik-bisik yang bikin kuping panas, walaupun setelah acara usai dengan kekurangan sana-sini keluarga sekaligus klienku tersenyum puas dengan hasil akhirnya. Semua itu adalah loncatan aku yang pertama, senang juga haru bisa melewatinya, bisa banyak mengambil pelajaran, bisa banyak mengambil hikmah…..

Benar kata pepatah “ala bisa karena biasa”, sekarang setelah setahun berlalu, inilah aku Ima a.k.a Tiva, pemilik penuh TIVA ORGANIZER yang selalu berusaha menjalankan semuanya dengan kemampuan sendiri, kerjasama dengan vendor-vendor yang Insya ALLAH bisa aku percaya. Kejadian-kejadian yang akan membuat klien/keluarga klien kecewa sebisa mungkin akan aku hindari dengan memberikan yang terbaik dan sesuai permintaan. Insya ALLAH aku pasti bisa.





Happy anniversary Narti dan Mustafa, senang punya klien pertama seperti kalian. Setiap ketemu selalu aja aku jadi kayag orang yang sangat beruntung menjadi bagian disaat kalian memulai kehidupan baru. Walaupun dijodohin, tapi kalian sangat serasi, semoga bahagia hingga akhir waktu. Akan punya ponakan baru lagi, nggak sabar nunggunya..







Happy anniversary juga buat Lili Pandeseilia dan Azmad imbiri tao, Akad nikah kalian setahun yang lalu, sekarang udah ada calon bayi, semoga menjadi pelengkap kebahagiaan. Kalian adalah klien-klien yang sangat romantis. Senyum-senyum kalo inget foto prewedding session pagi yang ceria banget, prewedding sore yang gagal dipantai karena telat abis main futsal dan fotografer udah ngambek duluan, hehehehe. Tapi hasilnya ouhhhh kerennnn…













Selamat tanggal 29 November …….

Komentar

Postingan Populer