Maslahah


Baru pulang dari rumah Maslahah, sahabat terdekatku sejak masuk Mts Sabilal Muhtadin Karang rejo. Dia yang duduk sebangku denganku, dia yang selalu pulang seangkot denganku, dia yang ulang tahun hanya beda limabelas hari dariku, dia yang selalu jadi korban kejahilanku, dia yang telaten mengajariku banyak hal tentang Balikpapan, dia yang selalu tak bisa aku gantikan posisinya dari Rangking 1, dia yang pernah memberikan kado gantungan Hello Kitty (gantungan itu aku jadikan gantungan kunci Diaryku), dia yang nggak ‘asal-asalan’ pake jilbab, dia yang nggak bisa cape, dia yang pemalu tapi bisa tiba-tiba lebay dan gila, dia yang selalu kirim sms penyemangat, dia yang sering sms untuk bilang kalo dia kangen, dia juga yangs sering sms “You are my best friend”…..

Tanggal 17 November 2011 kemaren, dia resmi dapet predikat ISTRI. Insya Allah syukuran pernikahan sabtu tanggal 26 November besok. Semua proses berjalan tanpa terduga, aku ada didalam proses kehidupannya itu. Dari mulai rencana yang kurang lebih dua minggu, hanya ingin akad nikah yang sacral kemudian ingin juga ada syukuran sederhana. Karena sudah punya sedikit pengalaman tentang acara pernikahan, aku memberikan masukan untuk meminimalkan budget yang di punya. Dari awal aku tau kabar bahagia itu, aku sudah niat untuk membantu. Maslahah dan keluarga mempercayakan semua ke aku, sampai bagi-bagi undanganpun juga harus aku ambil alih.

Entah kenapa langkahku selalu muda untuk mempersiapkan semuanya. Senang rasanya bisa jadi bagian penting untuk acara sahabat sendiri. Ada bagian dihatiku yang selalu bahagia menyambutnya. Hanya diri ini aja yang tau betapa bersyukurnya aku memiliki dia. Hanya aku yang tau betapa luar biasanya punya sahabat seperti dia. Walau dengan segala keterbatasan waktu, tapi kali ini aku bisa membuktikan bahwa persahabatan sejati tidak bisa dikalahkan oleh waktu….

Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama’a bainakuma bil khoir… Selamat berbahagia sahabatku, Jadilah Istri peneduh hati suamimu..

Komentar

  1. nama sahabatnya maslahah, pantesan seneng, saya belum pernah ketemu orang bernama maslahah seumur umur

    BalasHapus
  2. subhanallah..sahabat yang ikhlas menolong, ikut terharu dan seneng mbak.
    salam

    BalasHapus
  3. Ada kebahagiaan tersendiri mana kala kita bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain..

    BalasHapus
  4. Muhammad A Vip : Sini aku kenalin, biar kenal nama Maslahah.. :)

    Agus setya dan Kinanthi : Rasanya tuh beda dari wedding lain.. ;)

    BalasHapus
  5. So Sad...Menyentuh Banget....

    BalasHapus
  6. @Dewi : Thanks for your comment dewi cantikk..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer