GARUDA AKAN SELALU DIDADAKU.....

Seharian abis mengejar setumpuk uang merah, bolak balik naik gunung turun gunung, baru ketemu nasi jam 10 malem dan jam 11 baru sampe rumah. Badan udah cape, mata udah minta di istirahat, tapi karena Ввм™ dari seseorang. Ngantuk dan cape itu hilang.

Isi Ввм™ nya singkat tapi nyelekit di hati. 'Hidup malaysia. Besok negara kebanggaanku tanding dgn indonesia. Asikk. Mudahan menang lagi'. Yang nulis Ввм™ itu adalah orang Indonesia asli!!!! Sudah dua hari ini isi Ввм™ nya nggak jauh tentang itu.

Perih bacanya. aku bukan anti Malaysia yah. Tapi menurut aku kita nih tinggalnya di Indonesia, besarnya di Indonesia, cari makan juga di Indonesia. Mau seperti apa negara kita ini udah tanah air dari lahir. Banyak yg tanah air ini berikan, dan kita? Apa yg sudah dilakukan untuk semua jasa itu?..

Aku nggak bisa apa-apa buat mengharumkan nama Indonesia tapi setidaknya aku bangga jadi orang Indonesia. Dan nggak menjadi penghianat yang dengan sadar mengagungkan negara lain. Aku nggak bisa meraih emas di sea games, nggak bisa menyumbang ilmuku untuk kemajuan Indonesia, nggak ada cara yg bisa aku lakukan. Aku hanya bisa menjadi warga negara yang baik dengan tersenyum pada merah putih. Kalo bukan kita siapa lagi yang akan bangga.

Pemerintah, orang2 yg berkuasa, petinggi negeri, pejabat boleh aja buat kita marah, tapi jangan sampai hal itu menghilangkan rasa cinta pada bangsa sendiri..

Apapun hasil dari setiap pertandingan kita harus tetap memberikan dukungan, orang-orang yang sedang berjuang itu adalah anak terbaik bangsa. Mereka rela panas-panasan, jauh dari keluarga, digaji sedikit, masa depan gag terjamin, tapi demi melihat kibaran merah putih dipuncak tertinggi mereka berjuang, berjuang untuk INDONESIA.

GARUDA AKAN SELALU DIDADAKU.....

Komentar

  1. Dapat Pertamax ga ya?Tetap bangga menjadi warga bangsa Indonesia

    BalasHapus
  2. garuda yes..... saya bisanya begini doang.

    BalasHapus
  3. Bisnis Online Blog : Dapat pertamax? agak2 gag mudeng..

    Muhammad A Vip : Ohohohoho..

    BalasHapus
  4. kereeen,,,garuda tetap di dadaku,,walaupun kalah tetap berbangga hati,,,

    BalasHapus
  5. Kita satu visi yaitu Mendukung Indonesia. HIDUP GARUDA, GARUDA TETAP DI DADAKU !!

    BalasHapus
  6. Malaysia menang, tapi Indonesia Hebat.. *menghibur diri..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer