20112011

Setelah ngelewatin tanggal cantik 20112011 banyak cerita, banyak kisah, banyak belajar. Abis 'bungkus' acara selalu hanya kata ALHAMDULILLAH yang bisa aku ucapkan. Bener-bener deh, semuanya nggak akan berjalan tanpa ijin dari-Nya. Aku nggak akan bisa apa-apa tanpa pengawasan-Nya. Terima kasih selalu mengawasiku, Pemilik Duniaku.

Empat tempat hari itu. Akad nikah mba Dewiq di gang Telkom, Resepsi Nelly dan Ryan, Resepsi Dita dan Farid, Dekor Pelaminan di Aula kesdam.

Siap-siap dari pagi buta, nelponin semua vendor yang harus bertugas hari itu, ingetin yang mungkin terlupa, dan selesein yang belum kelar. Berhadapan dengan orang berbeda karakter dalam satu dua hari ini. Ada yang nggak sabaran, buru-buru, harus dikerjain saat itu juga, ada juga yang sebelum hari H permintaannya harus direvisi tapi pas hari H diem aja dan selesei acara bilang puas, ada juga berkali-kali nelpon pake nomer yang berbeda cuma buat nanya 'mba, udah ada tamu belum?', ada juga yang jadi manten malah senyam-senyum terus, joget-joget, ngerock banget lah mantenku satu itu.

Selain klien, karakter vendor-vendorku juga macem-macem. Mulai dari Penari yang bikin keringat dingin nggak bisa dihubungin, MC dari Samarinda yang nggak terlalu tau jalanan Balikpapan, Electone yang nggak bawa Dvd, team foto yang dateng mepet waktu banget, dan perias yang 4 anaknya mukanya sama semua.

Oh iyaa, ada juga sodaranya Nelly yang aku telponin terus tapi nggak tau orangnya yang mana, pencet nomer hp yang bekas dipake Nelly dan main suruh seenaknya. Ngambil kipas, ngambil dvd ( pertama dibawain dvd rusak pula !), ngambil keranjang, beli kabel, dll. Ternyata pas ketemu orangnya cuma pake kaos kutang putih dan sudah agak berumur pula, cuma bisa senyum-senyum sendiri. hihihihi..

Biar ada kesalahan dikit-dikit yang nggak seharusnya, tapi overall semuanya berjalan lancar. Satu hal yang harus aku ulang-ulangi ke calon-calon pengantin, jangan tergiur karena harga yang murah, karena dapet potongan dari keluarga / teman malah banyak yang kurang puas loh karena itu. Kalo gag mau puyeng, sini deh mending serahin ke aku semua. Heheheheh....

Terakhir, jangan lupa sedekah.... :)

Komentar

  1. bener mbak intinya kelancarannya,, yg namanya kesalahan2 pasti ada,,

    BalasHapus
  2. jd WO ternyata ribet y mb???
    pengen jg nih belajar punya WO
    =P

    BalasHapus
  3. ketika semua sudah maksimal dan sudah berusaha sebaik-baiknya,,, maka tinggallah satu ritual yang jangan sampai terlupakan, berikhtiar (berdoa) semua dikembalikan kepada Nya
    insyallah berjalan baik
    salam silaturahmi

    BalasHapus
  4. rezkaocta : ini masih terus belajar mba :)
    Hayoo mbbaa, sama-sama belajar kita.. hehehe

    Indonesia : Salam kenal, Selalu DIA yang menguatkan saya..

    BalasHapus
  5. hebatnya perempuan, nggak di mana nggak dimana perempuan paling seneng kerja. semoga Tuhan tetap memberi semangat sampai tua

    BalasHapus
  6. Blog'e Cah Nganjuk mensupport blog sista agar trs berkarya...keep write sist biar cpt dpt pr dr google :)

    BalasHapus
  7. Muhammad A Vip : Amin aminnn aminnn...

    Blog'e Cah Nganjuk : pr dari goole itu apa ?..

    BalasHapus
  8. wow.. luar biasa yah.. namanya tanggal cantik, jadi wajar juga kalo sibuk luar biasa kayak gitu.
    keren ih, saya aja mungkin nggak bisa atur waktu secanggih itu. :)

    selamat beraktivitas

    BalasHapus
  9. Pernak-pernik harian yang amat menarik sekali untuk diikuti. Tentu akan semakin 'matang' sikap kita ketika ditempa seperti itu. Pelayanan prima, berkesan dan sukses tentu menjadi 'impian' konsumen. Sukses selalu.

    BalasHapus
  10. Ghape : Ala bisa karena biasa :)

    Herdoni Wahyono : Makasih, selalu berusaha meminimalkan kesalahan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer