Ada cinta sejati di Uya Kuya hipnotis

Kemaren habis nonton uya kuya hipnotis SCTV edisi 18 Oktober 2011. Bikin ketawa terguling2, nangis terharu, dan melihat ada cinta sejati.. Programnya Uya kuya satu ini kadang males ngeliatnya kalo yan dihipnotis ada hubungan keluarga, pacaran tapi punya selingkuhan masing-masing. Tapi yang kemaren salah satu yang terbaik yang pernah aku liat.

Ada dua orang yang bersedia di hipnotis, ka abi dan vika. Nggak pacaran tapi sahabatan, kakak dan ade. Abi nggak punya adek cewe, jadi menganggap vika sebagai adeknya. Ka abi tinggi,putih, rambutnya agak kribo, dan GANTENG. Vika juga cantik, agak seksi sih pakaiannya. Cocok lah kalo ngeliat mereka.

Vika duluan yang dihipnotis, dan seperti biasa dia suka sama cowok yang lagi jalan sama dia. Suka dan sayang banget. Mereka masing-masing udah punya pacar. Agak ribet. Ceweknya ka Abi ternyata selingkuh, cowoknya vika gag pernah peduli sama vika. Dan disitulah mereka saling membutuhkan.

Waktudi hipnotis vika sempat nyanyi dan nari ala cherrybell, bagian ini yg bikin aku mulai ketawa gag karuan, udah nari dan nyanyi lumayan pinter, ehhh pas bagian lirik bahasa inggris vika nyuruh Uya yang lanjutin nyanyinya.Abi yang ngeliat dari belakang ketawa geli.

Abis itu vika kembali mengeluarkan semua isi hatinya, cintanya ke pada ka Abi yg begitu dalam. Dia ingin selalu sama abi, walaupun vika tau kalo pacar abi punya selingkuhan tapi vika gag cerita karena merasa kasihan ke abi. Vika sampai nangis ngungkapin isi hatinya.Dia ingin menjadi pacar yag baik untuk abi tetapi juga tak ingin melihat abi bersedih karena putus dari pacarnya.

Kemudian, giliran cowok ganteng bernama ka abi yg bersedia dihipnotis (Gantengnya orang ini kelewatan banget dehh). Seperti kata vika, abi orangnya galak, memang kelihatan dari caranya ngejawab uya, tapi jatohnya malah lucu kegalakan dia. Banyak quotes yang diucapkan abi, ternyata masih ada cowo seperti dia, yang nggak ingin memaksakan keadaan dan menikmati keadaan.

Kata ka abi : nggak ada orang yg sempurna, tapi berusahalah mencintai dengan cara yang sempurna.. ( auuuhhhh klepek-klepekkkk)
Kata ka abi : jadi cewe harus tegar, tegar seperti megawati ( ehmm, aku sih agak bertanya dengan kuotes yang ini)
Kata ka abi : kecantikan gag harus diperlihatkan dengan fisik, tapi akan terpancar dari dalam dengan sendirinya.
Kata ka abi : aku terlalu sayang dia, aku gag mau ketika menjadi pacar dan putus, hubungan kami gag seperti ini. Rasanya akan sakit kehilangan dia. Aku punya pacar tapi ade Vika yg aku pentingin selalu ada disamping aku. Pacarku hanya sebagai pelengkap.
Kata k abi : cukup dengan menemani kamu ketawa, menangis, itu sudah cukup tanpa harus memilikimu.

Saat-saat Abi ngomong itu tawaku berganti air mata, terharu ngeliat cinta mereka.

Semoga cinta kalian akan menemukan jalan yang paling indah. Di sadarnya Vika menyampaikan sesuatu ke mamanya, backsound lagu sulis UMMI, tambah ngucur airmataku. Dan ngerasa damai banget saat Vika nangis Abi disampingnya menenangkan dan menyandarkan kepala Vika dipundaknya . Bisa terlihat cinta mereka masing-masing sangat tulus tak ingin saling menyakiti. Pak produser yg liat tanyangan kemaren jadikan Abi artissss dongggg... Suara sama tampangnya kereen abiissssss.......


*catatan dikit : tadi si ka Abi itu aku kirain temen SMALA dulu, di confirm ke orangnya ternyata bukan..

Komentar

  1. http://www.lsf.go.id/film.php?module=sensor&sub=detail&id=95412

    basically aq gak begitu suka nonton tipi n gak sering nonton tipi, tapi kali ini pas nonton pas dapet episod 275 uya kuya ini.
    menurut aq, ini merupakan episod dengan cerita terbaik yang pernah ada, sekali nonton aq langsung patah hati,

    DAMN GOOD !

    BalasHapus
  2. seperti patah hati lah... gimana nggak?. dua karakter dengan fisik nyaris sempurna. si fika dengan wajah dan cerita mirip 'adik' ku, si abi yang terlalu baik, dan si alur ceritanya begitu mengaduk - aduk perasaan, sangat menyentuh, bikin kebawa pikiran terus, klepek.. klepek.. klepek.. kekeke...

    BalasHapus
  3. Pake nangis juga gag? hahahaha..
    Eh, ada link tanyangan mereka di you tube gag?.

    BalasHapus
  4. udah tak cari tapi gak ada, gak ketemu. moga aja suatu hari ada yang aplod, hehe... soale kayaknya ini episod yang the best ever 'lah.

    BalasHapus
  5. Setujuuuu... Apa kabarnya yah mereka sekarang? penasaran..

    Nama kamu siapa sih?

    BalasHapus
  6. nah, itulah salah satu kelebihan episod ini, yakni bikin penasaran, soale endingnya agak nggantung,... dan berasa biru... kayak nonton pilem dance with wolves-nya kevin costner.
    namaku slamet, asli lho.

    BalasHapus
  7. haduhh, pilem apa itu? pilemnya dono kasino indro bukan? hehehehe..

    slamet malem yahh..
    salam kenal !!!

    Ajarin ngeblog dongg..

    BalasHapus
  8. klo ada yang tau facebook / twitter abi & vika na tolong kasih kabar yah ke facebook
    http://www.facebook.com/indra.aloneboy
    mksih smua na & slam knal....
    ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer