Alhamdulillah, Lancar..

Nggak pernah berhenti mengucap syukur, kedua wedding yang aku organizer berjalan dengan lancar. Walaupun pasti ada kekurangan didalamnya. Aku masih terus belajar, memperbaiki yang kurang dan bekerja sesempurna mungkin. Aku udah berjuang untuk 2 wedding tanggal 15/16 januari ini, semua rasa capek, pegal, ngantuk, terbayarkan ketika para mempelai tersenyum padaku.

Terima kasih penyertaan-Mu, terima kasih Lindungan-Mu, terima kasih memberi kelancaran dipernikahan hari ini.. Tetap jaga aku, lindungi aku, lancarkan semuanya, karena hanya padaMu aku berserah diri, menyandarkan semua masalah.. Doa di sholat magribku senja itu.

Aku senang dengan 2 pernikahan yang dikelilingi dengan orang baik, sangat baik malah. Aku akan kangen kalian..

Buat sahabatku Solkan Abadhi & Resty nurhafsah beserta keluarga, terima kasih karena kalian nggak pernah lelah menyambutku dengan hangat.. Selamat berbahagia kawan !!!
Buat Adek2ku Sari bunga & Safaruddin, Kalian sudah ditakdirkan untuk bersama, kalian jodoh, bukan dijodohkan oleh orangtua tapi kalian dipersatukan oleh Allah.. Aku ingin kalian bahagia, menjadi suami istri yang saling menghargai, Aminnn..

*Untuk sepupu gilaku : Terima kasih udah menguatkan hatiku, air mataku berhenti hanya karena mendengar satu kata itu darimu.. Aku juga ingin kamu kuat, Inget selalu ada hikmah di setiap hal.. Mungkin sebulan, 2 bulan atau setahun kemudian kamu akan bahagia lebih bahagia dari kebahagiaan yang pernah kamu rasakan.

Komentar

Postingan Populer